Senin, 25 Maret 2019

Harga Samsung Galaxy XCover 4

Harga Samsung Galaxy XCover 4 - Samsung akhirnya merilis harga Galaxy XCover 4, ponsel tahan banting yang anti air dan debu. Berapa harga resminya di Indonesia? "Harganya Rp 3.999.000 include dua tahun garansi dan KNOX Configure," kata Samsung Indonesia kepada detikINET, Senin (5/2/2018).

Galaxy XCover 4 sengaja dirancang Samsung untuk pekerja profesional lintas bidang. harga berlian atau harga tv dan harga jam tangan atau harga oven dan harga kulkas atau harga fisheye dan harga blender atau harga getah sabah dan harga dispenser atau harga baby walker Dilengkapi cover pelindung berstandar US Military membuat ponsel ini tangguh di berbagai medan pekerjaan yang menantang.

Harga Samsung Galaxy XCover 4

Selain itu ponsel ini dapat digunakan kondisi maupun cuaca apa saja. Pasalnya Galaxy XCover 4 telah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya anti air dan debu. Tapi keunggulan ponsel ini tidak sampai di situ saja. Samsung menawarkan keamanan data KNOX Configure dan kemudahan personalisasi ponsel sesuai yang diinginkan perusahaan.

Ponsel Samsung Tahan Banting Tiba di IndonesiaFoto: Samsung. Selain itu kemampuan kamera punya kemampuan memindai dengan baik. Sehingga bisa digunakan untuk intensive scanning dan tetap bekerja dengan maksimal ketika harus memindai kode yang tak lagi dalam kondisi prima akibat basah atau terlipat, maupun memindai kode yang terbungkus plastik.

Spesifikasi kamera belakangnya sendiri 13 MP dengan aperture F/1.9 dan autofocus. Sementara di bagian depan 5 MP dengan aperture F/2.2. Dapur pacunya memakai prosesor quad core Exynos 7570 dengan RAM 2 GB. Memori internalnya 16 GB yang apabila kurang terdapat slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Galaxy XCover4 memiliki layar 5 inci beresolusi HD. Makin lengkap tersedia fitu NFC, LTE, Bluetooth 4.1, FM Radio dan baterai berkapasitas 2.800 mAh. Ponsel berbasis Android Nougat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com